Alergi

Alrergi. Adalah suatu sifat tubuh atau apalah namanya, Alergi itu akan membuat orang yang mengalaminya akan merasa terjajah atau berkurang kemerdekaannya,itu betul-betul membuat kita yang mengalaminya merasa tidak nyaman.
Orang yang menderita alergi akan menghadapi larangan/pantangan,seandainya orang tersebut melanggar pantangan itu maka dia akan menjadi sakit,Contoh yang banyak saya temui adalah pantangan mengkonsumsi mangkanan seefood, karena akan menimbulkan rasa gatal gatal atau pembengkakan pada bagian tertentu dari tubuh kita,contoh contoh lain misalnya berpantang telur,kacang kacangan,daging benatang tertentu dan lain lannya.
Ada juga beberapa orang saya jumpai alergi akan bahan obat tertentu.atau benda tertentu.
ada juga alergi bulu binatang,alergi terhadap perubaha suhu udara.dan lain sebagainya.
Untuk penanganan atau pengobatan akan keadaan tersebut( Alergi),dipasaran sudah banyak ditemui obat-obatan yg menyatakan obat tersebut bisa menyembuhkan Alergi.tapi yang saya jumpai cuma obat yang hanya bisa menyembuhkan efek dari alergi tersebut.
Bahasa sederhananya begini: Sewaktu kita mengkonsumsi obat tersebut sifat alergi tubuh kita akan hilang,tapi kita kita menghentikan menngkonsumsi obat tersebut maka sifat alergi tubuh kita akan datang kembali.jadi kita masih harus berpantang lagi,makanya kita ada teman bertanya apakah obat alergi itu ada ,ya.. saya jawab tidak ada.
Jadi untuk mengatasi alergi tersebut bagai mana ?.......
Nah ini lah pertanyaan yang menarik karena banyak yang menanyakannya.
Untuk masalah Alergi ini saya tidak akan berani memberi jawaban yang membenarkan atau menyalahkan,
Nantiknya saya cuma berani menceritakan Pengalaman dari seseorang yang berhasil sembuh total dari sifat Alergi yang dialaminya......... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar